Thursday, May 04, 2006

Met Galungan & Kuningan

ini yang terpilih pada sms of the day...
Makasih untuk temen2 yg laen, karena keterbatasan waktu untuk ngetik jadi cuman 1 yg ditampilkan
(bergaya, emang berapa orang yg ngirim ? dasar #@xx% - red)

sms from Arik (nama lengkapnya siapa si?)

Let me tell u :
life's like a dance floor,
God as a DJ, love as de music,
& we're de dancers.
Let's dance by follow de rhytm of Dharma.
Rahajeng Galungan - Kuningan.

tQ Arik..
Kayaknya aku ga bisa jadi penari deh.
Kata orang, "fals". Aku takkan mampu meniru tarian indah kalian, mungkin.

Tapi yakinlah aku tak akan mengganggu kalian yang menari.
dan aku akan tetap menikmati dan coba mengikuti tarian kalian
menikmati alunan musik itu sebising atau sesunyi apapun...
Mungkin seperti itu caraku mencintai Sang DJ.

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan,
Semoga Keselamatan dan Kebahagiaan untuk semesta datang dari segala penjuru.

Monday, June 06, 2005

Pussying !

Pussying.....

Gara-gara diminta surve harga plotter aku malah puyeng nih. Rencananya seh Labkom mo nambah keluarga baru dari spesies plotter, tapi karna anggarannya mepet harus surve data harga sedetail-detailnya, plus usahakan semurah-murahnya (maunya...)

Padahal yang namanya plotter tuh jarang ada yang dibawah 10jt kan... wheh..hehe.h
Tadi baru aja surve dapat harga termurah juga 9 jutaan, itupun barangnya terbatas.. (hik), trus piye ?

Ya sudahlah dari pada tambah puyeng mending shutdown aja nih komputer!
Mending pulang, truss siapin soal-soal untuk UUB besuk Senin.... (sama saja kerja lagi ya)

Oya, kalo ada dari kalian mo ngasih info harga plotter boleh lo
Kalo bisa sih, yang kualitasnya baik, murah juga gak pa pa !

Hehe, Masalah dana ntar aja deh mikirnya, yah siapa tau ada pihak2 lain (tak terkecuali para koruptor yang budiman) mau menyisihkan hasil kerja kerasnya untuk menunjang pendidikan demi kemajuan anak-anak bangsa.... (t)

Thursday, June 02, 2005

Akhirnya...

Akhirnya....
Gajian juga aku hari ini... yah, lumayan bisa untuk nyambung idup.
Tapi pas gajian gini, kadang bingung juga.....
Setelah bagi2 duit ma ortu (wajib) bingung mikir mo dikemanain nih sisa duit ? (ceileee, emang berapa duit tuh?)

- Bergaya, lu Yud (-Red)

Hehe, abis gimana lagi.... kalo jomblo gini ternyata banyak gak enaknya ya...
Gak ada yang diajak jalan, padahal aku hobi lho kalo ditraktir... (hik hik)

Eh, di situ ada jomblo cantik gak?

Monday, May 30, 2005

Photoshopin yah ! It's my style



Yah, sembari ngusir suntuk, maen2 photoshop aja. Iseng ngikut kontes siapa tau dapat banyak temens.
Eh, iya coba kalian buka www.worth1000.com, trus jangan lupa vote gambar di atas ya... cepetan keburu tutup....

Saturday, May 28, 2005

Sugeng Rawuh.... (Selamat Datang)

Selamat Datang,
lagi kali ini sempet bikit webblog, langsung nyantol di sini.
Semoga aja pada ikut seneng baca2 di sini, ya siapa tau ada yang bermanfaat.

Selamat menikmati dan semoga cukup menghibur.

Wednesday, April 20, 2005

Met Ultah Ito !

19 April 2005 - 23:00
Saat bertambahnya umurmu ini tak bisa kau nikmati lagi bersama kami. Genap sudah 18 Bab masa langkahmu dalam memberi semangat dan berbagi kasih bersama kami. Kau meninggalkan banyak pesan dan kenangan yang pasti takkan kunjung padam.

Selamat ulang taun adikku, damailah di sana.

Tuesday, April 12, 2005

Selamat Jalan Ito !



Damailah, maafkan kakakmu yang mungkin tak pernah tau bagaimana bisa membahagiakanmu. Abadilah, yakinlah sejarahmu yang gemilang tetap bersamaku.